Spesifikasi dan harga Sony Xperia XZ Premium - 64 GB - Black

Tags

Sony Xperia XZ Premium


Sony Xperia XZ Premium ini di umumkan ke publik bersama Xperia-Xperia di Mobile World Congress tahunan pada bulan februari 2017. Smartphone ini hadir dengan layar 5.5 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16 color


Sony Xperia XZ Premium-64GBB-Black
Sony Xperia XZ Premium-64GBB-Black

Desain 
Dimensi Xperia XZ Premium tingginya 156 mm (6.1 in), dengan lebar 77 mm(3.0 in) dan kedalaman 7,9 mm(0.31 inci) beratnya sekitar 195 g(6,9 oz). Sony Xperia XZ ini juga memiliki reting IP IP68 yang memungkinkan tahan debu an air, selama 30 menit di dalam air pada kedalaman lebih dari 1,5 meter dalam air. Smartphone ini juga di lengkapi fitur berupa sensor sidik jari yang di gunakan untuk membuka kunci dan melindungi smartphone dari tangan-tangan jahil.

Kinerja 
Sony Xperia XZ premium ini meggunakan sistem operasi Andoid 7.1 Nougat dan cpu Snapdragon 835 yang dilengkapi ram 4GB dan menggunakan Adreno 540 untuk rendering grafis yang setara dengan smartphone andalan lainnya.Tidak hanya smartphone ini juga memiliki penyimpanan asli sebesar 64GB dan bisa di tambah hingga 256GB melalui kartu SD.

Kamera 
Untuk kamera Sony Xperia XZ Premium ini dilengkapi dengan kamera belakang sekitar 19 mp yang dapat menangkap video 4k, kamera ini menawarkan apeture /2.0 apeture , autopocus laser dan stabilisasi video/gambar. Untuk kamera depan sekitar 13 mp yang juga nyaman untuk dipakai selfie.

Baterai 
Dan untuk baterai Sony Xperia XZ Premium didukung oleh baterai 3230 mAH, daya tahan baterai yang lumayan mumpuni sama halnya dengan layarnya yang 4k. Untuk pengisian dan teranfer data di dukungan Port USB Type-C  dengan dukungan USB 3.1 yang juga memiliki pengisian adaptif Qualcomm QuicChange 3.0 dan Qnovo built-in. yang memungkinkan perangkat bisa memantau proses elektrokimia sel secara real time dan menyesuaikan parameter pengisian sesuia untuk meminimalkan kerusakan sel dan memperpanjang umur baterai tersebut. Bahkan jika anda menghadapi masalah, anda dapat mengaktifkan mode "stamina" yang dapat menoaktifkan semua aplikasi yang tidak penting untuk memperpanjang masa pakai baterai tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium 
Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium-64GBB-Black
Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

Harga Sony Xperia XZ Premium berada di kisaran Rp.8.460.000 mengingat kelebihan yang disajikan oleh Sony.
Sumber Blibli.com harga bisa berubah sesuai toko dan penjualnya.

Kelebihan 
  • Didukung sistem operasi Android 7.1 Nougat.
  • Memiliki IP68 yang memungkinkan smartphone tahan air dan debu.
  • Body metal dan dibalut Corning Gorilla Glass 5
  • Sudah mendukung 4G LTE Cat 16 1024/50 Mbps internet super cepat
  • Layar 5.5 inci dengan resolusi 4k
  • Chip snapdragon 835
  • Ram sudah 4GB dan gpu Adreno 540
  • Kamera utama sudah beresolusi 19 mp dan kamera depan 13 mp yang mampu mengabadika momen berharharga anda bersama sahabat maupun keluarga 
  • Tranfer data super cepat dengan USB Type-C
  • Serta adanya Finger Print Sensor 
  • Kapasitas baterai yang besar yaitu 3230 mAH
 Kekurangan 
  • Baterai yang bersifat Non Removable
Jadi bagaimana menurut anda Sony Xperia XZ Premium mungkin bisa menjadi rekomendasi, dengan adanya fitur-fitur canggih yang ada pada ponsel ini.
Semoga  artikel diatas bisa memberi gambaran untuk anda semua dan juga bisa bermanfaat untuk semua orang.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon